© All rights reserved. Powered by VLThemes.

Walk The Earth

Europe - Volcano Rock Festival

Bisakah grup musik hard rock legendaris dunia tampil di kabupaten di lereng gunung di bagian tengah Jawa? Bisa! Europe, grup musik cadas asal Swedia mampu mengguncang Boyolali nyaris selama dua jam.

Bertajuk Volkano Rock Festival 2018, Europe menjadikan Boyolali sebagai jejak tur musik mereka bertajuk “Walk The Earth”. Dan, satu-satunya kota yang mereka jejakkan di Asia Tenggara.

“Boyolali, opo kabare? Ayo nyanyi,” teriak vokalis Europe, Joey Tempest. Setelah tepuk tangan bersambut riuh, band yang sangat terkenal dengan hits The Final Countdown ini melaju tak terhentikan.

Tentu saja, lagu Walk The Earth dan The Siege mengawali penampilan. Itulah lagu yang ada di album ke-11 yang dirilis pada 2017. Berturut-turut ada 19 lagu yang ada dalam daftar yang ditampilkan. Antara lain, Rock The Night, Carrie, Danger On The Track, Heart Of Stone, hingga ditutup The Final Countdown.

Sebelum Europe tampil, God Bless mendapatkan kehormatan membuka konser.

Para Penampil:

Europe

God Bless

Venue:

Pandanarang Stadium, Boyolali, Jawa Tengah

Waktu:

12 Mei 2018

"Tampil di hadapan lebih dari 10.000 penggemarnya, Europe mengobati kerinduan penggemarnya di Nusantara yang telah menunggu selama 28 tahun. Joe Tempest dan kawan-kawan juga membuktikan mereka tetap layak dipuja"
KOMPAS

13 Mei 2018

Share this:
Top